Sukses

Up In Flame, Game Naga Bola Api Tiba di Windows Phone

Game hasil garapan developer lokal asal Bandung, Agate Studio ini sudah bisa diakses oleh pengguna OS Windows 8.1.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dirilis untuk platform iOS setahun yang lalu, video game `Up In Flame`kini merambah ke Windows Phone. Game hasil garapan developer lokal asal Bandung, Agate Studio ini sudah bisa diakses oleh pengguna OS Windows 8.1.

Para pemain dapat memainkan Up in Flame secara gratis dengan mengunduhnya melalui Windows Store. Up in Flame adalah sebuah game berisi karakter naga imut berwarna hijau bernama Baff, menggunakan bola api untuk menyelamatkan teman-temannya yang ditawan musuh.

Game ber-genre physics-based puzzler ini akan membawa pemain ke dalam 75 level dengan berbagai pilihan kostum yang dapat dikenakan Baff, si tokoh utama game ini.

Baff akan membawa pemain berpetualang ke dunia yang berbeda-beda, yaitu pegunungan, pantai, dan kutub. Ketika di pegunungan, Baff akan bertemu dengan musuh berupa Serigala, di pantai dengan Hiu, dan di kutub dengan Yeti. Dalam permainan, Baff tidak selalu berjuang sendirian. Ada bala bantuan yang siap membantu dengan berbagai kekuatan senjata api yang berbeda.

Sebelum hadir di Windows Store, Up in Flame terlebih dulu hadir di AppStore iTunes pada Februari 2013. Saat itu Agate Studio bekerja sama dengan publisher luar negeri, yaitu Chillingo.

Chillingo merupakan divisi dari Electronic Arts, yang sudah mem-publish berbagai game terkenal seperti Angry Birds, Cut Rope, Contre Jour, dan Anomaly: Warzone Earth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini