Sukses

Cut The Rope 2 Sudah Tersedia di Android, Gratis!

Setelah diluncurkan untuk perangkat iOS, game puzzle yang populer di perangkat mobile --Cut the Rope 2-- akhirnya mendarat juga di Android.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diluncurkan untuk perangkat iOS, game puzzle  yang populer di perangkat mobile --Cut the Rope 2-- akhirnya mendarat juga di Android. Game ini sudah dapat diunduh pengguna perangkat Android melalui Google Play Store.

Cut the Rope adalah game ber-genre puzzle  di mana para pemain bertugas untuk memberi makan karakter utama game ini, yaitu Om Nom, dengan cara memotong tali dan mengandalkan gaya fisika untuk menjatuhkan makanan.

Cut the Rope 2 versi Android dilengkapi 120 level, dengan beberapa kekuatan baru, misi "fruit" tambahan untuk setiap level, peta baru yang interaktif, dan masih banyak lagi. Terdapat pula karakter baru yang akan membantu Om Nom yaitu Toss, Boo dan Blue.

"Penggemar Android kami telah sabar menunggu Cut the Rope 2 sejak game ini pertama kali tersedia di iOS pada bulan Desember," kata Misha Lyalin, CEO ZeptoLab dalam keterangan tertulis.

"Kami telah bekerja keras untuk membawa konten dan tantangan baru ke game versi gratis ini, dengan tetap menjaga semua hal yang menyenangkan dan kesederhanaannya," tulis Misha.

Cut the Rope 2 pertama kali dirilis untuk perangkat iOS pada Desember 2013 dengan harga $ 0,99 di App Store. Namun untuk Android game ini dapat diunduh gratis. Game ini juga akan hadir di Amazon Appstore mulai hari ini.

Cut the Rope 2 bisa dimainkan di perangkat mobile dengan sistem operasi minimal Android 2.2 ke atas. Beberapa laporan menunjukkan bahwa game itu belum kompatibel alias belum bisa dimainkan di perangkat bersistem operasi Android 4.4 KitKat.

Selain mengumumkan kehadiran Cut the Rope 2 versi Android, pengembang game ZeptoLab juga mengungkapkan data bahwa Cut the Rope telah mencapai sekitar 500 juta download.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini