Sukses

Bentuk iPhone 6 Bocor, Langsung Dari Pabrik!

Bocoran foto dari generasi mendatang smartphone andalan Apple itu memperlihatkan gambar yang cukup detil.

Liputan6.com, Lama dinanti, bocoran penampakan dari perangkat yang diklaim sebagai iPhone 6 akhirnya mencuat. Bocoran foto dari smartphone generasi mendatang itu memperlihatkan gambar yang cukup detil.

Bocoran ini diprediksi memiliki tingkat keakuratan yang cukup tinggi. Pasalnya, sumber bocoran ini disebutkan dari salah seorang karyawan Foxconn yang tak lain merupakan rekanan manufaktur Apple.

Dalam foto yang dilansir Phone Arena, iPhone tersebut terlihat memiliki desain yang lebih tipis dari seri sebelumnya. Fakta itu seakan-akan menjawab rumor yang beredar di internet.

Sebelumnya, Apple seringkali dikabarkan bakal meluncurkan iPhone terbaru dengan bodi tipis yang ketebalannya tak lebih dari 6 mm. iPhone 5S sendiri memiliki ketebalan 7,6 mm.

Foto itu juga menampilkan bagian belakang bodi iPhone 6 yang menonjol. Jika bocoran ini benar, maka iPhone 6 akan merevolusi desain iPhone karena memiliki sisi-sisi yang lebih melengkung.

Meskipun berbagai rumor seputar iPhone 6 sudah bermunculan, Apple masih belum mau bersuara. Hal ini sebenarnya tak aneh, sebab Apple memiliki kebiasaan tak mengumbar produk-produk yang tengah dipersiapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.