Sukses

`Cut The Rope 2` Sambangi Android, Ada Banyak Karakter Baru

Sebelumnya Cut The Rope 2 sudah terlebih dulu tersedia bagi para pengguna perangkat iOS besutan Apple pada Desember 2013 kemarin.

Liputan6.com, ZeptoLab akhirnya secara resmi merilis seri terbaru game mobile populer, Cut The Rope 2, untuk perangkat berbasis Android. Game puzzle interaktif yang akan membuat pemainnya memutar otak ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Sebelumnya Cut The Rope 2 sudah terlebih dulu tersedia bagi para pengguna perangkat iOS besutan Apple pada Desember 2013 kemarin. Untuk selanjutnya, pihak ZeptoLab menjanjikan ketersediaan game anyar ini untuk platform Amazon AppStore dalam waktu dekat.

Pada Cut The Rope 2, pengembang game asal Rusia itu menghadirkan gameplay yang lebih interaktif dan berbeda dari seri-seri sebelumnya. Tokoh OmNom yang menjadi karakter utama kini ditemani oleh sejumlah karakter baru yang memiliki fungsi sebagai fitur bantuan.

Selain itu, jika pada seri-seri sebelumnya karakter OmNom hanya statis dan tak bisa berjalan, di seri terbarunya ini OmNom dapat dinavigasi mendekati permen dengan bantuan sejumlah alat  yang tersedia. Terdapat pula banyak maps baru yang membawa tingkat kesulitan berbeda-beda.

"Kami telah bekerja keras untuk membawa berbagai konten dan tantangan baru ke versi gratis ini, dengan tetap menjaga semua hal menyenangkan dan kesederhanaan yang membuat Cut The Rope 2 tetap bisa diterima," ungkap CEO ZeptoLab Misha Lyalin, seperti yang dilansir laman Polygon, Selasa (1/4/2014).

Namun patut diketahui, Cut The Rope 2 dilaporkan belum bisa dimainkan pada perangkat Android yang telah mengadopsi sistem operasi terbaru versi 4.4 KitKat.

Cut The Rope seri pertama sendiri dirilis oleh ZeptoLab pada 2010 silam, dan sukses membukukan jumlah unduh mencapai 100 juta kali dalam tempo dua tahun. Hingga saat ini, sudah ada empat sekuel terdahulu yang muncul hingga akhir 2013 kemarin, yaitu Cut The Rope, Cut The Rope: Holiday Gift, Cut The Rope: Experiments, serta Cut The Rope: Time Travel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.