Sukses

Ini Rahasia Lenovo Vibe Z Punya Daya Tahan Lama

Daya tahan lama smartphone Vibe Z salah satunya karena penggunaan prosesor Snapdragon 800.

Liputan6.com, Bandung Lenovo baru saja meluncurkan smartphone Vibe Z untuk menyasar kelas atas di Indonesia. Daya tahan yang cukup lama menjadi salah satu kekuatan dari perangkat anyar dari vendor asal China itu.

Lenovo mengaku daya tahan lama yang ada di Vibe Z salah satunya karena penggunaan prosesor Snapdragon 800 yang diklaim sebagai salah satu produk andalan Qualcomm.

"Lenovo Vibe Z punya daya tahan yang lebih baik saat digunakan beraktivitas," kata Agus Sugiharto, MIDH Director Lenovo Indonesia di acara Lenovo Media Outing di kawasan Lembang, Bandung.

Dominikus Susanto, Technical Account Manager Qualcomm Indonesia mengaku kehadiran aplikasi Snapdragon Battery Guru menjadi kunci fitur irit baterai dari produk yang dimilikinya.

"Aplikasi Battery Guru berfungsi untuk membuat handset lebih irit dalam menggunakan baterai. Baterai 3.000 mAh yang terbilang besar membuat daya tahan handset lebih tahan lama," papar Susanto.

Susanto menambahkan, aplikasi Snapdragon Battery Guru dipadukan dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh pada Lenovo Vibe Z membuatnya lebih tahan lama. Ketika dijajal, handset anyar Lenovo ini mampu bertahan sekitar 12 jam saat dipakai beraktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.