Sukses

NXTCON 2014, Ajang Kopdar Para Pemimpin Startup Dunia

Ajang ini menyajikan berbagai tema diskusi yang berkaitan dengan peluang dunia usaha baru, yaitu startup.

Liputan6.com, Jakarta - Pada tanggal 7-8 Mei 2014 mendatang, ajang konferensi dan diskusi informal NXTCON 2014 akan digelar di Balairung Soesilo Soedirman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta. Dalam acara yang rencananya akan berlangsung selama dua hari itu, ditampilkan sejumlah pembicara ternama di dunia bisnis startup dari dalam maupun luar negeri.

Bagi Anda pencinta dunia usaha sekaligus teknologi, ajang ini menyajikan berbagai tema diskusi yang berkaitan dengan peluang dunia usaha baru, yaitu startup. Acara ini juga bertujuan untuk merangsang pertukaran pengalaman dan wawasan dari para pelaku bisnis startup.

Beberapa pembicara diskusi panel bahkan didatangkan langsung dari Sillicon Valley, California yang dikenal sebagai markas besar para pelaku binis startup berbasis teknologi (teknopreneur). Sebut saja Immad Akhund (Heyzap.com), Tikhon Bernstam (Scribd & Parse), Daniel Ha (Disqus), Steve Huffman (Reddit & Hipmunk), Justin Khan (Justin.tv), Michael Seibel (SocialCam), serta Emmet Shear (Justin.tv).

Sementara untuk topik-topik yang akan dikemukakan pada NXTCON tahun ini adalah, aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan mayarakat Indonesia, aplikasi perbankan, aplikasi media sosial, bisnis ecommerce, aplikasi game, dan masih banyak lagi.

Koferensi NXTCON 2014 sendiri diselenggarakan oleh Pop Era Dinamika (PED), sebuah perusahaan pengembangan web yang juga berfokus pada pembinaan hubungan dan penyebaran informasi antara perusahaan asing dan lokal.

Bagi Anda yang berminat, tiket konferensi NXTCON 2014 bisa dipesan langsung di situs resmi nxtcon.com. Atau Anda bisa membelinya via Tiket.com dengan harga tiket regular berkisar mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu untuk satu hari kehadiran.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini