Sukses

Unik, Situs Ini Bisa `Jual-Beli` Mantan Pacar

Kategori baru ini dikhususkan untuk mengiklankan pasangan Anda yang sudah tidak terpakai (mantan).

Liputan6.com, Jakarta Di situs jual-beli online, ternyata Anda tak hanya bisa menjual atau membeli barang-barang yang diinginkan. Di sini Anda pun bisa melakukan aktivitas 'jual-beli' mantan pacar.

Ya, sebentar lagi Tokobagus.com akan meluncurkan kategori baru yaitu 'Jodoh'. Dalam situs ini tertulis dengan jelas bahwa kategori itu dibuat atas permintaan dari penggunanya.

"Kategori baru ini dikhususkan untuk mengiklankan pasangan Anda yang sudah tidak terpakai (mantan) namun masih dalam kondisi baik," tulis Tokobagus.com.

Situs jual-beli ini pun mengklaim bahwa hal tersebut sejalan dengan semakin tingginya jumlah pasangan yang mengakhiri hubungannya/ berpisah. Di sisi lain jumlah orang yang tidak memiliki pasangan juga semakin tinggi.

Selain itu dalam kategori ini pengguna juga bisa menikmati fitur “Konsultasi Percintaan” yang dapat diperoleh sebelum dan sesudah memasang iklan. Juga ada fitur “Temukan Sang Jodoh” bagi mereka yang masih single.

Tokobagus.com juga menyediakan fitur “Profil Unik” baik bagi pengguna lama maupun baru agar dapat menambahkan profil mantan sebelum mengiklankannya. Mereka dapat mencantumkan nama mantan dan memberikan informasi yang diperlukan, seperti hobi, makanan, dan tempat favorit sang mantan.

Dihadirkannya fitur-fitur menarik itu sendiri bertujuan untuk menekan jumlah penderita depresi akibat gagal dalam percintaan maupun gagal dalam menemukan pasangan hidup.

“Hadirnya fitur-fitur baru ini didasari atas komitmen Tokobagus.com untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna. Kami berikan kesempatan bagi mereka untuk mengurangi kegalauan mencari pasangan hidup," kata Adi Bagus, Product Manager Tokobagus.com, melalui keterangan resminya, Kamis (3/4/2014).

Kategori `Jodoh` di Tokobagus.com akan segera diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Selamat April Mop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini