Sukses

Facebook Messenger Bakal Bisa `Teleponan` dan Group Chat

Facebook akan segerea tambahkan fitur yang cukup menarik bagi pengguna aplikasi Facebook Messenger

Liputan6.com, Jakarta Facebook baru meluncurkan aplikasi Facebook Messenger versi 4.0 untuk pengguna perangkat iOS. Pembaruan aplikasi ini terbilang menarik sebab memungkinkan penggunanya untuk membuat grup dari kontak secara langsung.

Nah, pengguna Android ternyata masih juga mendapat perhatian perusahaan jejaring sosial. Terbukti dengan peluncuran Facebook Messenger versi 4.0 untuk Android mendapat beberapa fitur baru yang lebih baik.

Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, pengguna Android yang telah memperbarui aplikasi Facebook Messenger-nya sudah bisa membuat grup untuk kontak dan menawarkan pilihan baru untuk meneruskan pesan ke kontak lainnya.

Facebook mengambil keuntungan dari fitur Android yang cukup spesifik untuk menawarkan kemudahan bagi pengguna aplikasinya agar bisa langsung untuk memilih percakapan yang ingin dilihatnya, wow!

Fitur baru yang paling menarik adalah kemungkinan adanya fitur telepon langsung dari aplikasi chat milik Facebook tersebut. Saat ini, fitur itu disebutkan sedang dalam tahap uji coba dan akan segera disediakan untuk penggunanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.