Sukses

Bruce Lee Ikut Bertarung di Game `EA Sports UFC`

Kemungkinan besar Bruce Lee akan dihadirkan sebagai salah satu petarung yang dapat dimainkan oleh gamer.

Liputan6.com, Ultimate Figther Champion (UFC) adalah jenis pertandingan olahraga ekstrim yang mempertemukan para petarung dari berbagai aliran bela diri (Martial Arts). Para pesertanya diharuskan menguasai teknik bertarung Mixed Martial Arts (MMA) yang menggabungkan berbagai teknik ilmu bela diri dari berbagai penjuru dunia.

Olahraga yang populer di Amerika Serikat sejak 1993 silam itu kini telah mendunia. Dengan alasan itu pula lah, pengembang dan publisher game Electronic Arts (EA) berencana akan merilis game 'EA Sports UFC' pada pertengahan tahun 2014 ini.

Dilansir laman Neogaf, pihak EA melalui akun Twitter resminya telah memamerkan box art game 'EA Sports UFC'. Game fighting ini rencananya akan dirilis pada 17 Juni mendatang untuk platform konsol Xbox One dan PlayStation 4 (PS4).

Menariknya, pada box art yang dipublikasikan itu terungkap sebuah mode bermain khusus yang akan menampilkan ahli bela diri sekaligus bintang film legendaris Bruce Lee.

Tak dijelaskan memang akan seperti apa nantinya Bruce Lee akan ditampilkan di game ini. Namun kemungkinan besar legenda dunia bela diri yang meninggal pada 20 Juli 1973 silam itu akan dihadirkan sebagai salah satu petarung yang dapat dimainkan oleh gamer.

EA Sports UFC sendiri adalah game olahraga UFC pertama di dunia. Sebelumnya lisensi UFC telah lebih dulu dimiliki oleh publisher game THQ. Akan tetapi entah kenapa THQ memutuskan untuk menjual lisensi UFC miliknya pada EA beberapa waktu silam.

Serupa dengan game-game olahraga besutan EA lainnya seperti FIFA 14, Madden NFL 25, dan NBA Live 14, EA Sports UFC juga akan dibekali mesin game Ignite Engine yang telah dioptimalisasi untuk platform konsol next-gen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini