Sukses

Gerakan Jangan Golput, Dari Kopi Gratis Hingga Diskon Produk

Beragam promo dibuat mulai dari diskon smartphone hingga kopi gratis sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang tidak golput.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu, 9 April 2014 adalah hari penting bagi seluruh rakyat Indonesia karena digelarnya pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Gerakan `Jangan Golput` pun ramai didengungkan untuk mensukseskan Pemilu 2014.

Menurut pantauan tim Liputan6.com, Rabu (9/4/2014), beberapa perusahaan hari ini membuat beragam promo mulai dari diskon produk hingga kopi gratis sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang sudah menggunakan hak pilihnya alias tidak golput.

Indosat dan Coffee Bean misalnya, khusus untuk Pemilu hari ini memberikan promo buy 1 get 1 free  untuk semua produk minuman Coffee Bean di seluruh outlet. Caranya hanya dengan menunjukkan layar HP menggunakan Indosat dan jari bertinta Pemilu kepada petugas outlet Coffee Bean.

Situs Bhinneka.com tak mau ketinggalan. Promo yang ditawarkan berupa diskon produk-produk yang dijual di situs Bhinneka.com, mulai dari diskon hingga Rp 500 ribu untuk desktop dan notebook, diskon hingga 80% untuk software, diskon hingga 50% untuk aksesoris komputer dan game, bahkan diskon hingga Rp 1 juta untuk smartphone dan tablet.

Produsen gadget lokal Advan juga ikut meramaikan Pemilu 2014 melalui program "Kami Hargai Aspirasi Anda". Produk-produk pilihan yang akan mendapatkan special price merupakan produk yang banyak diminati konsumen Advan antara lain vandroid S5H, S5F, T5C, T3B, dan Harvard T3C. Promosi special price tersebut hanya berlaku satu hari, di Rabu, 9 April 2014.

"Promo harga spesial yang hanya berlangsung satu hari diharapkan memberikan pengaruh positif dan semangat Pesta Demokrasi ditengah maraknya fenomena GOLPUT di masyarakat Indonesia", kata Direktur Marketing Advan, Bapak Tjandra Lianto.

Program spesial price ini berlaku di toko-toko bertanda khusus dan masyarakat yang ingin membeli produk Vandroid tersebut akan diberikan potongan harga hanya dengan menunjukkan jari bertinta pemilu. Promo ini berlaku di toko-toko hampir seluruh Indonesia yaitu Bandung, Cirebon, Medan, Malang, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Solo, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Manado dan Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini