Sukses

Jam Tangan Pintar iWatch Meluncur September?

Rumor seputar Apple iWatch masih bermunculan, kabarnya produk itu akan meluncur September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Rumor tentang jam tangan pintar buatan Apple terus bermunculan ke permukaan. Setelah dikabarkan akan meluncur pada kuartal ketiga tahun ini, kabar terbaru yang beredar memberikan informasi lebih mengerucut.

Handset pengisi kategori wearable devices dari Appple yang telah lama digadang-gadang akan bernama iWatch tersebut diprediksi akan meluncur secara resmi pada bulan September mendatang.

Saat ini, Apple dikabarkan baru saja menerima contoh PCB fleskibel yang akan digunakannya untuk iWatch dari Flexium Interconnect, Zhen Ding Technology Holding dan Career Technology.

Dikutip dari Phone Arena, ketiga perusahaan manufaktur PCB itu akan benar-benar serius memodali perusahaannya agar bisa memenuhi pesanan Apple.

Zhen Ding sendiri merupakan rekanan Apple yang bertugas menyediakan papar sirkuit terbesar bagi perusahaan berbasis di Cupertino, California itu. Zhen Ding pun berencana untuk mengeluarkan USD 100 juta untuk menambah kapasitas produksinya.

Selain itu, Flexium mengaku akan mengeluarkan dana sebesar USD 50- USD 66 juta untuk meningkatkan kapasitas produksi produk menengah dan premium. Sedangkan Carrier dikabarkan akan mengeluarkan dana USD 33 juta untuk memperluas produksinya di Taiwan dan China.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini