Sukses

Resmi Dipasarkan, Nokia X Tawarkan Cashback Rp 400 Ribu

Para penggemar perangkat mobile di Indonesia akhirnya secara resmi sudah dapat memiliki Nokia X per tanggal 12-13 April 2014

Liputan6.com, Jakarta Pada 27 Maret kemarin, Nokia secara resmi telah merilis smartphone  perdananya yang berbasis sistem operasi Android, yakni Nokia X di Indonesia. Dan kini, para penggemar perangkat mobile di Indonesia akhirnya secara resmi sudah dapat memiliki Nokia X per tanggal 12-13 April 2014 di Central Park Mall, Jakarta.

Dihadirkan dalam paket bundling dengan Telkomsel, Nokia memberikan penawaran khusus, yaitu total cashback sebesar Rp 400 ribu bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI dan Bank Danamon dari harga normal Rp 1,6 juta.

Berdasarkan siaran pers yang dipublikasikan pihak Nokia Indonesia, penawaran khusus ini juga bisa didapatkan di sejumlah toko online yang bermitra dengan Nokia, seperti www.erafone.com, www.oke.com, www.globalteleshop.com, www.sentraponsel.com, dan www.blibli.com.

Nokia X menampakkan diri secara resmi pertama kali di perhelatan Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol. Nokia melabeli nama ponselnya dengan kode X untuk menandakan bahwa ponsel ini menggabungkan sistem operasi Android dan keunikan pengalaman khas ponsel seri Asha dan Windows Phone.

Meski berbasis Android, jangan harap menemukan Google PlayStore di ponsel ini. Nokia menyediakan aplikasi untuk pengguna Nokia X melalui toko aplikasi Nokia Store. Nokia mengklaim sekitar 75% aplikasi Android bisa dijalankan pada ponsel berbasis platform Nokia X tanpa perlu melakukan apapun.

Nokia X dikemas dengan layar WVGA 4-inci beresolusi 800 x 480 piksel, prosesor dual-core 1 GHz Qualcomm Snapdragon S4, RAM 512MB, penyimpanan internal 4GB, serta slot ekspansi MicroSD hingga 32GB, kamera belakang 3-megapixel fixed focus, dan kemampuan dual-SIM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.