Sukses

SingTel dan Samsung Berkolaborasi Genjot Mobile Data

SingTel (Singapura) adalah operator pertama di Asia Tenggara yang menawarkan direct carrier billing untuk Samsung Apps.

Liputan6.com, Jakarta SingTel Group dan Samsung mengumumkan kerjasamanya untuk memperkaya pengalaman pelanggan dalam menggunakan mobile data. Kerjasama ini dilakukan karena layanan mobile data terus menunjukkan pertumbuhan yang kuat termasuk di Indonesia.

Inisiatif kerjasama dilakukan di segmen marketing, konten dan teknologi melalui beberapa entitas bisnis SingTel Group, termasuk Telkomsel di Indonesia. Kolaborasi antara SingTel Group dan Samsung diyakini akan menghasilkan diferensiasi layanan dan membuat kedua pihak menjadi semakin kompetitif.

"Kerjasama dengan SingTel Group amat penting untuk memperluas cakupan wilayah kami dalam memasarkan produk. Samsung dan SingTel Group akan menawarkan produk dan layanan yang lebih lengkap dan lebih baik bagi para pelanggan," kata Paul O'Sullivan, CEO Group Consumer SingTel.

Di kesempatan yang sama, melalui keterangan tertulis Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, "Bagi pelanggan kami, kerjasama ini akan memberikan mereka pengalaman yang terbaik, khususnya dalam cara memperoleh ponsel dan aplikasi".

Beberapa inisiatif dalam kerjasama ini meliputi kolaborasi retail, direct carrier billing, mengembangkan aplikasi mobile dan akses langsung ke aplikasi.

SingTel (Singapura) adalah operator pertama di Asia Tenggara yang menawarkan direct carrier billing untuk Samsung Apps, dimana hal ini memungkinkan pelanggan pasca bayar untuk membeli aplikasi dari Samsung Apps tanpa kartu kredit.

SingTel Group Digital L!fe dan Samsung akan menawarkan layanan mobile yang menarik secara langsung, tanpa mengharuskan pelanggan untuk mengunduh aplikasi tersebut. Aplikasi akan disesuaikan dengan kebutuhan dan konten yang relevan di negara yang dituju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini