Sukses

Ayu Ting Ting Ikut Ramaikan Perbincangan di WeChat

Ayu Ting Ting jadi stiker yang bisa meramaikan obrolan di WeChat.

Liputan6.com, Jakarta WeChat kembali menambahkan koleksi stiker untuk memperseru percakapan para penggunanya. Stiker baru dari WeChat ini mengambil karakter artis penyanyi dangdut muda pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting Ting.

Dalam siaran resminya, WeChat berharap penggunanya dapat semakin sering berbincang memakai stiker-stiker tersebut. Semakin banyak pilihan yang disediakan diklaim dapat mengekspresikan komunikasi penggunanya dengan teman.

Karaketer centil khas Ayu dibawa WeChat dalam rangkaian stiker anyar itu supaya saat ingin mengungkapkan perasaan senang, bosan,marah, genit atau kaget, dapat dilakukan menggunakan stiker.

WeChat menyediakan 16 karakter Ayu Ting Ting yang lucu dan dapat menambah seru perbincangan. Uniknya, stiker tersebut tak hanya berisi gambar melainkan sudah dilengkapi kata-kata percakapan yang sedang ngetren seperti "Cape deeh", "Situ Oke??", atau "Hahaha YaKeleeeuss...".

Bagi pengguna WeChat di perangkat Android dan iOS sudah bisa mengajak Ayu Ting Ting di obrolannya. Stiker Ayu Ting Ting ini bisa diunduh langsung secara gratis di toko stiker WeChat, Sticker Gallery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini