Sukses

Bocoran Ponsel Ascend P7 Muncul Lebih Jelas

Bocoran handset flagship Huawei tersebut kembali muncul, kali ini dengan gambar yang lebih detil.

Liputan6.com, China Handset terbaru dari Huawei kembali muncul dalam bentuk bocoran di internet. Bocoran yang beredar kali ini memperlihatkan tampilan resolusi tinggi yang cukup memanjakan mata saat menelaah ponsel ini lebih dekat.

Smartphone itu diprediksi akan mengusung nama Ascend P7, yang diharapkan bakal menjadi penerus Ascend P6 yang diluncurkan tahun lalu. Jika benar demikian, maka Ascend P7 akan menjadi handset andalan dari Huawei di tahun ini.

Foto yang di-posting melalui akun media sosial China, Weibo, mengekspos beberapa sisi bodi Ascend P7. Dilansir Gizchina, Rabu (16/4/2014), Huawei diprediksi masih akan memakai desain yang tak jauh berbeda dari generasi Ascend sebelumnya. Desain kotak dengan bodi ramping sepertinya menjadi ciri khas handset flagship Huawei.

Jeroan di perangkat ini diperkirakan akan ditopang prosesor quad-core berkecepatan 1,7 Ghz yang dipadu RAM 2GB. Layarnya sendiri bakal seluas 5 inci dengan resolusi high definition.

Sedangkan fitur kamera utama beresolusi 13 megapiksel (MP). Di bagian depan akan ada kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie maupun perbincangan lewat fitur video chat.

Sayangnya, spesifikasi itu terlihat masih cukup rendah untuk masuk dalam kategori ponsel flagship. Berbagai vendor lain yang sudah lebih dulu meluncurkan produk andalannya tampak memakai spesifikasi yang lebih tinggi dibanding Ascend P7.

Huawei disebut akan meluncurkan handset anyar ini pada tanggal 7 Mei 2014. Namun, belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol Huawei ketika Ascend P7 meluncur di pasaran. Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini