Sukses

LG G3 Meluncur Akhir Juni?

LG akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya pada akhir Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Perang di pasar smartphone flagship tahun ini sepertinya akan semakin ramai. LG dikabarkan bakalan segera memasuki pasar dengan ponsel flagship terbaru mereka yang dirumorkan akan mengusung nama LG G3.

LG dirumorkan berencana meluncurkan G3 pada akhir bulan Juni mendatang. Menurut sorang sumber terpecaya yang dilansir ZDNet Korea juga menyebutkan bahwa handset itu akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini.

Sebelumnya, handset ini diperkirakan akan diluncurkan LG pada bulan Agustus. Namun perusahaan asal Korea Selatan itu disebutkan mempercepat rencana peluncurannya agar tak tertinggal jauh dari vendor lainnya.

Galaxy S5 dari Samsung yang telah meluncur lebih dulu disebut-sebut menjadi salah satu alasan perusahaan itu mempercepat proses peluncuran LG G3. Kedua perusahaan 'satu kampung' itu memang diketahui bersaing cukup ketat. Selain itu, Apple pun kemungkinan akan meluncurkan dua smartphone kelas atas di tahun ini.

Handset LG G3 digadang-gadang telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 801 yang merupakan produk chipset terbaru dari Qualcomm. RAM 3GB diharapkan mmendampingi prosesor kuat itu saat bekerja agar lebih optimal.

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (16/4/2014), handset ini disebutkan akan memakai layar seluas 5,5 inci. LG pun dirumorkan bakal menambahkan teknologi OIS (optical image stabilization) untuk memperkuat kemampuan kamera handset LG G3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.