Sukses

Acer Luncurkan Smartphone Liquid E3 & Liquid Z4 di Indonesia

Acer baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya yaitu Liquid E3 dan Liquid Z4 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Keseriusan Acer di segmen pasar smartphone Tanah Air semakin terbukti dengan diluncurkannya dua seri smartphone teranyar besutan mereka yaitu Liquid E3 dan Liquid Z4.

Kedua seri smartphone Acer yang pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol itu diklaim telah dibekali dengan fitur kamera unggulan. Selain sektor kamera, keduanya juga telah mengadopsi antarmuka khusus Liquid UI yang digadang-gadang mampu mempermudah navigasi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

"Acer berusaha untuk dapat dengan cepat beradaptasi dengan perkembangan industri ICT. Kami terus meningkatkan investasi pada bidang riset dan pengembangan agar dapat mendesain produk inovatif yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna," kata Jason Chen, CEO Acer Inc. di acara launching Acer Liquid E3 & Liquid Z4 di Grand Hyat Hotel, Jakarta.

Di sektor spesifikasi, Liquid E3 yang menjadi produk andalan mengusung layar HD seluas 4,7 inci berteknologi IPS. Sementara performanya mengandalkan prosesor Quad Core 1,2 GHz yang ditopang dengan RAM sebesar 2 GB, memori internal 16 GB, serta telah berjalan di atas sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean (dapat di-upgrade ke Android 4.4 KitKat).

Selain performa mumpuni, yang diandalkan dari seri Liquid E3 adalah fitur kamera berkekuatan 13 MP f/1,8 yang telah dilengkapi LED flash. Kamera depannya yang beresolusi 2 MP juga dibekali LED flash untuk mengakomodasi para pengguna pencinta selfie.

Sedikit berbeda dengan Liquid E3, seri Liquid Z4 diposisikan Acer untuk menyasar segmem pengguna Android pemula. Liquid Z4 datang dengan kamera utama beresolusi 5 MP f/2.4 yang juga telah dilengkapi LED flash. Soal spesifikasi, Liquid Z4 dibekali layar TFT ukuran 4 inci, prosesor dual-core 1,2GHz, dan media penyimpanan internal sebesar 4G B.

Kedua smartphone anyar dari Acer itu rencananya akan mulai tersedia di pasar Indonesia per tanggal 26 Mei mendatang. Liquid E3 akan dipasarkan seharga Rp 3,899 juta, sedangkan Liquid Z4 dibanderol Rp 999 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini