Sukses

Perkuat Pasar, Smartfren Rilis 4 Seri Andromax Terbaru

Produk-produk itu terdiri dari empat seri dengan membawa nama Andromax G, C, dan I.

Liputan6.com, Jakarta Mengekspansi pasar smartphone Indonesia menjadi salah satu fokus yang dilakukan PT Smartfren Telecom Tbk. Untuk mewujudkannya, operator telekomunikasi berbasis CDMA itu kembali meluncurkan serentetan smartphone Andromax besutannya.

Rangkaian produk smartphone yang diluncurkan Smartfren merupakan generasi lanjutan dari seri Andromax yang pernah diluncurkan sebelumnya. Produk-produk itu terdiri dari empat seri dengan membawa nama Andromax G, C dan I.

"Produk smartphone baru yang diluncurkan Smartfren merupakan generasi lanjutan dari yang sudah ada sebelumnya. Pasar sudah kenal dengan berbagai seri produk kami," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren yang kami temui di fX Mall Jakarta.

Djoko juga memaparkan bahwa rangkaian produknya itu merupakan pengisi pasar smartphone kelas menengah. Smartfren pun berharap keempat produknya yang bernama Andromax G2, C2, I3, dan I3s ini akan membuat perusahaannya semakin besar di pasar ponsel Tanah Air.

"Perangkat yang sekarang diluncurkan dibuat untuk kelas mainstream. Kami berharap pasar akan menerima produk ini dengan baik seperti generasi sebelumnya yang mampu meningkatkan pangsa pasar Smartfren," tambahnya.

Demi menjangkau pasar menengah yang kian besar, Smartfren mengklaim telah memasang banderol di produknya dengan harga terjangkau dan lebih murah dari vendor ponsel lainnya.

"Produk kami secara spesifikasi nggak kalah dengan vendor lainnya. Dari segi harga pun produk kami lebih terjangkau dari vendor lain," tandas Djoko.

Smartfren membanderol Andromax C2 dengan harga Rp 749 ribu, Andromax G2 Rp 1,199 juta, sedangkan Andromax i3 dan i3s Rp 1,499 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.