Sukses

Meluncur Sekaligus, Apa Beda Andromax i3 dan i3s?

Smartfren meluncurkan dua smartphone dengan seri yang hampir sama, Andromax i3 dan i3s. Apa perbedaannya?

Liputan6.com, Jakarta PT Smartfren Telecom Tbk baru saja meluncurkan serangkaian smartphone seri Andromax terbarunya. Uniknya, perusahaan itu meluncurkan dua model penerus seri 'i' terbaru secara bersamaan, Andromax i3 dan i3s.

Hartadi Novianto, Bundling Product Department Head Smartfren membongkar apa saja yang menjadi perbedaan di kedua model baru seri 'i' Andromax tersebut.

Menurutnya, desain menjadi perbedaan paling mencolok dari kedua produk terbarunya itu. Namun, secara spesifikasi kedua produk smartphone anyar Smartfren itu diklaim tak memiliki perbedaan yang signifikan.

"Andromax i3 dan i3S secara spesifikasi sama. Hanya perbedaan di desain, kapasitas baterai dan teknologi audio, satu memakai Dolby dan satunya dts sound," kata Hartadi saat ditemui tim Tekno Liputan6.com di fX Mall, Jakarta. 

Andromax i3 dibuat oleh Hisense dengan desain sudut membulat di setiap sisinya yang diklaim lebih banyak disukai kalangan profesional. Selain itu baterai yang dipakai di handset ini berkapasitas 2.000 mAh.

Sedangkan Andromax i3s dibuat oleh Haier dengan desain sudut lebih tajam di tiap sisinya yang diklaim lebih disukai kalangan anak muda. Baterai di handset ini berkapasitas 2.200 mAh.

Baik Andromax i3 maupun i3s mengusung prosesor quad-core dengan RAM 1GB dan layar 4,3 inci. Keduanya dibanderol dengan harga Rp 1,499 juta ketika tersedia di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.