Sukses

Motorola Siapkan Smartphone Murah Rp 1,5 jutaan?

Menanti proses akuisisi selesai, Motorola terlihat makin serius main di pasar ponsel terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Motorola sedang menanti keputusan banyak pihak untuk bisa benar-benar masuk dalam keluarga Lenovo. Perusahaan asal Amerika Serikat itu dikabarkan nantinya bakalan difokuskan Lenovo agar main di pasar smartphone dengan harga terjangkau.

Belum lagi resmi diakuisisi, Motorola terlihat rajin menggelontorkan handset dengan harga miring. Setelah meluncurkan Moto G, Motorola disebutkan sedan mempersiapkan produk smartphone yang dinamai Moto E. 

Handset dari perusahaan pembuat alat komunikasi lawas ini diprediksi akan menggunakan layar seluas 4,3 inci. Dikutip dari Gizmochina, Senin (21/4/2014), layar smartphone tersebut masih akan mengusung resolusi 720p.

Di bagian dalam Motorola Moto E akan didukung prosesor dual-core dengan clock speed 1,2 Ghz yang dipadu dengan RAM 1GB. Selain itu, ada ROM 4GB yang bisa dipakai untuk dipakai sebagai ruang penyimpanan internal.

Sistem operasi yang akan menjalankan perangkat ini ialah Android 4.4 KitKat. Dilengkapi kamera utama berkualitas 5MP, Moto E akan ditenagai baterai dengan kapasitas yang terbilang kecil untuk perangkat berlayar 4,3 inci, hanya 1900 mAh.

Smartphone anyar dari Motorola itu dikabarkan bakalan diluncurkan dengan harga USD 149 atau Rp 1,5 jutaan. Sayangnya, masih belum diketahui kapan perangkat ini bakalan benar-benar diperkenalkan secara resmi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.