Sukses

BlackBerry Classic Diluncurkan November Mendatang?

CEO BlackBerry mengungkap kapan BlackBerry Classic bakalan diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta BlackBerry belum lama ini mengumumkan secara resmi penggantian nama BlackBerry Q20 menjadi BlackBerry Classic. Kabar terbaru yang beredar mengungkap kapan rencana handset itu meluncur secara resmi.

Dikutip Liputan6.com dari CrackBerry, Selasa (22/4/2014), kabar itu menyebutkan bahwa BlackBerry Classic bakalan diperkenalkan bulan November mendatang. Pengumuman resmi itu diumumkan langsung oleh CEO BlackBerry, John Chen.

Saat meluncur, smartphone berbasis sistem operasi BlackBerry 10 tersebut bakalan mengusung nama resmi 'BlackBerry Classic Q20'. Handset ini merupakan perangkat BlackBerry 10 ketiga yang menggunakan keyboard QWERTY fisik.

Sama seperti para pendahulunya, BlackBerry Classic selain memakai keyboard fisik juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh seluas 3,5 inci.

Ketahanan yang baik untuk mendukung berbagai aktivitas dan kebutuhan sehari-hari penggunanya diklaim hadir di handset ini melalui dukungan material dan desain premium. Baterai yang ada di smartphone ini diklaim memiliki kapasitas besar.

Akan tetapi, Chen masih tak mau mengungkap secara terang-terangan soal spesifikasi lengkap maupun tanggal peluncuran smartphone barunya itu. Soal harga BlackBerry Classic ketika meluncur pun dijawab BlackBerry dengan bungkam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.