Sukses

Leonardo DiCaprio Diminta Jadi Steve Jobs

Aktor Leonardo DiCaprio dan sutradara Danny Boyle disebut-sebut akan terlibat dalam film biografi Steve Jobs sekuel kedua.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Sony Pictures untuk membuat sekuel kedua film biografi Steve Jobs hingga kini masih simpang siur karena sutradara dan aktor yang akan bergelut di film ini belum ditentukan.

Aktor Leonardo DiCaprio dan sutradara Danny Boyle disebut-sebut akan terlibat dalam film biopic ini. "Boyle menginginkan Leonardo DiCaprio untuk memerankan Steve Jobs," tulis The Hollywood Reporter.

Saat ini Sony Pictures dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Boyle untuk membuat film tentang Jobs. Boyle sendiri dikabarkan sudah mendekati DiCaprio untuk berperan sebagai Jobs.

Sebelumnya, sutradara David Fincher telah melakukan pembicaraan secara langsung dengan pihak Sony Pictures dan mengajukan nama Christian Bale sebagai bintang utamanya. Namun, Sony dikabarkan menolak tawaran tersebut karena permintaan bayaran yang terlalu tinggi. Dan akhirnya Fincher pun keluar dari proyek film Jobs.

Boyle dan DiCaprio pernah bekerja sama dalam pembuatan film `The Beach` pada tahun 2000. Rencananya, proses syuting akan dimulai pada September 2014, akan diproduseri oleh Scott Rudin dan ditulis oleh Aaron Sorkin.

Film ini pun akan dibuat berdasarkan buku biografi laris Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson. Film yang belum diberi judul ini rencananya akan ditayangkan di layar lebar pada akhir tahun 2014 atau awal tahun 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.