Sukses

Samsung Galaxy Gear Fit Ludes Terjual

Untuk memenuhi permintaan pasar, Samsung diketahui telah meningkatkan produksi perangkat ini.

Liputan6.com, Korea Selatan Salah satu wearable device besutan Samsung yaitu Gear Fit dilaporkan laris manis di pasaran. Pada penjualan awal sebanyak 250 ribu unit, fitness tracker yang diumumkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona ini dikabarkan telah habis terjual

Salah satu kantor berita lokal Korea Selatan, MK Korea melaporkan bahwa 250 unit Gear Fit telah terjual hanya dalam waktu 10 hari, di mana 25 ribu unit di antaranya hanya terjual di Korea Selatan. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Rabu (23/4/2014).

Untuk memenuhi permintaan pasar, Samsung diketahui telah meningkatkan produksi perangkat ini melalui unit Samsung Display dan Samsung SDI, yang dikenal sebagai dua pemasok tunggal untuk Gear Fit.

Fungsi utama dari Gear Fit adalah fitness tracker yang mampu memantau denyut jantung secara real-time dan dibekali fitur Fitness coach yang dapat memotivasi pengguna untuk bergerak lebih cepat atau lebih lambat.

Untuk mendukung aktivitas, Gear Fit memiliki baterai yang dapat digunakan selama empat hari dalam sekali isi ulang - dua kali lipat lebih lama dari baterai Galaxy Gear 2 dan Gear 2 Neo. Bukan itu saja, wearable device ini juga menyediakan tali yang dapat digonta-ganti.

Gear Fit dilengkapi layar melengkung jenis AMOLED 1,84 inci dengan sudut pandang yang luas dan memiliki resolusi 432 x 128 piksel. Bisa dibilang, Gear Fit adalah versi mini dari Galaxy Gear 2 dan Gear 2 Neo.

Untuk terhubung ke smartphone, Gear Fit dapat dikoneksikan melalui Bluetooth 4.0. Dan menariknya sudah dibekali sertifikasi IP67, yang berarti perangkat anyar ini tahan air dan debu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini