Sukses

Samsung Siapkan `Smartphone` Bongsor Baru

Samsung kembali ditemukan sedang mengembangkan perangkat tablet baru yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Samsung diam-diam sedang mempersiapkan perangkat baru yang terbilang unik. Memiliki nama kode T2558, perangkat baru Samsung itu masuk dalam sebagai perangkat tablet dengan layar 7 inci.

Kehadiran tablet bergaya smartphone ini terlihat melalui kantor sertifikasi perangkat elektronik TENAA di Tiongkok. Yang membuat tablet ini unik ialah desainnya yang dibuat dengan gaya khas ala smartphone seri Galaxy milik Samsung.

Melansir lama Phone Arena, Kamis (24/4/2014), Samsung SM-T2558 dibuat berdimensi 191,24 x 99,7 x 8,95 mm. Sedangkan bobot handset ini 245 gram.

Sama seperti tablet Samsung lainnya, tablet ini juga ada yang dibekali kemampuan telefoni yang membuatnya layak disebut smartphone bongsor. Jadi penggunanya bisa langsung melakukan panggilan telepon dan sms dengan seri anyar perangkat tablet Samsung ini.

Ketika diperhatikan lebih detil, tablet seri SM-T2558 terlihat memiliki bentuk yang berbeda dari seri tablet Samsung sebelumnya. Tablet yang masih dalam proses sertifikasi ini tampak lebih memanjang.

Dari sisi spesifikasi tablet ini dibekali layar 7 inci beresolusi 720p dan menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Di bagian belakang ada utama 8MP dan kamera depan 2MP. Dapur pacunya diisi prosesor quad-core 1,2GHz dipadu RAM 1,5GB serta slot microSD.

Dibenami dukungan konektivitas TD-LTE dan TD-SCDMA untuk sementara tablet tersebut dibuat khusus untuk operator China Mobile. Sayangnya, masih belum diketahui apakah nantinya Samsung akan memasarkannnya secara global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini