Sukses

Samsung Akan Pakai Layar 3 Sisi di Galaxy Note 4?

Liputan6.com, Jakarta Samsung sukses membentuk kategori pasar baru di ranah gadget dengan meluncurkan Galaxy Note. Kini, rumor seputar generasi baru Galaxy Note yang sedang dikerjakan Samsung muncul ke permukaan.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Samsung akan membawa tampilan tiga sudut di layar lengkung pada Galaxy Note 4. Gosip itu terus menyeruak meskipun perusahaan itu masih belum mengumumkan secara resmi desain yang akan dibawanya di Galaxy Note mendatang.

Sebuah bocoran gambar mengungkap desain konsep perangkat phablet terbaru Samsung tersebut. Bocoran terbaru yang beredar itu semakin memperkuat rumor layar tampilan tiga sudut handset milik perusahaan asal Korea Selatan itu.

Menurut yang dilansir GSM Arena, bocoran konsep desain perangkat gadget anyar tersebut juga menampilkan desain baru yang dipakai Galaxy Note 4. Tampak di bocoran itu Samsung akan membawa inovasi layar fleksibel Youm di produk terbarunya.

Salah satu eksekutif Samsung yang mengungkap Galaxy Note 4 mengkonfirmasi bahwa produk itu nantinya bakalan tampil dengan desain baru dan premium. Namun, ia belum konfirmasi soal rumor handset ini akan membawa layar Youm tiga sisi.

Layar sentuh fleksibel Youm telah lama jadi buah bibir dan senjata yang sering dipamerkan Samsung. Banyak pihak berharap Samsung akan mengadopsi teknologi tersebut di Galaxy Note 4 yang diluncurkan tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini