Sukses

Ini Jadinya Jika Google Glass Dirancang Prada

Liputan6.com, Jerman Terinspirasi dari novel karya Lauren Weisberger yang berjudul "The Devil Wears Prada", sebuah situs teknologi Jerman Curve.de mengusung sebuah ide menarik. Mereka memaparkan bagaimana jika Google Glass dirancang oleh desainer asal Itali, Prada.

Curved berpendapat, Google Glass adalah ratunya wearable device. Namun sayangnya, desain kacamata pintar itu terlalu kaku dan kurang menarik. Mungkin itu sebabnya Google baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan Luxottica.

Luxottica sendiri dikenal sebagai pembuat sekaligus produsen kacamata dari berbagai merek terkenal, seperti Bvlgari, Burberry, Chanel, D & G, Dolce & Gabbana, DKNY, Emporio Armani, Giorgio Armani, Miu Miu, Polo, Ralph Lauren, Paul Smith, Prada, Salvatore Ferragamo, Versace, dan masih banyak lagi.

Maka dari itu Curved memutuskan untuk merancang konsep desain dari gagasan mereka sendiri. Walhasil, desain yang dihasilkan benar-benar terlihat original. Demikian seperti dikutip dari Techcrunch, Kamis (24/4/2014). 

Bentuknya pun dibuat lebih simetris dengan sebuah kamera di bagian tengahnya, baterai terintegrasi di kedua gagangnya (tidak hanya satu sisi), menanamkan Pico Proyektor yang digunakan untuk menampilkan gambar, dan tombol pada bagian kisi rangka untuk memilih menu.

Penasaran dengan bentuk dan spesifikasi yang dibenamkannya? Untuk lebih jelasnya, silahkan saksikan video di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini