Sukses

LG Tertarik Terjun ke Pasar Tablet Dunia

LG mengaku tertarik untuk ikut bermain di pasar tablet dunia yang saat ini menjadi primadona.

Liputan6.com, Jakarta Pasar komputer tablet masih menjadi salah satu primadona di industri gadget dunia. Di Indonesia, perangkat tablet masih menjadi incaran kalangan profesional ataupun orang yang memiliki mobilitas tinggi.

LG Electronics mengaku tertarik untuk masuk ke pasar tablet dunia. Di kantor pusatnya yang berada di Korea Selatan perusahaan pembuat elektronik itu mengklaim sedang mengembangkan produk yang akan meramaikan pasar tablet.

"Kita tertarik untuk ikut masuk ke pasar komputer tablet. Saat ini LG di kantor pusat sedang mengembangkan perangkat tablet," ungkap Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Electronics Indonesia.

Adinda sendiri mengaku masih belum bisa memastikan waktu pasti produk tablet pertama LG itu akan meluncur secara resmi. Meski begitu, dirinya berharap agar Indonesia bisa kebagian tablet LG tak lama setelah produk itu diluncurkan resmi oleh kantor pusatnya.

"Kami harapkan produk tablet LG bisa segera diluncurkan secara resmi. Mudah-mudahan Indonesia bisa segera kebagian tablet itu tak lama setelah diluncurkan secara resmi," tandas Adinda di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta.

Sementara ini, LG baru menjadi salah satu pemain besar di pasar smartphone dunia. Perusahaan berjargon itu 'Life Good' itu baru menjajaki masuk ke pasar wearable device dengan meluncurkan LG G Watch yang ditenagai Android Wear.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini