Sukses

Samsung Galaxy S5 Akan Hadir Bertabur Kristal

Sebelumnya produsen asal Korea Selatan itu juga sudah pernah merilis versi kristal dari handset Galaxy SII, SIII mini, S4, hingga Note 3.

Liputan6.com, Banyak pihak yang setuju bahwa satu hal paling mengecewakan dari Galaxy S5 adalah digunakannya bodi bermaterialkan plastik. Namun tenang saja, bagi Anda yang menantikan kemewahan terpancar dari smartphone unggulan tersebut, Samsung dilaporkan akan segera merilis Galaxy S5 super mewah `Crystal Edition`.

Dilansir laman BGR, Jumat (25/4/2014), melalui video teaser yang dipublikasikan via YouTube, Samsung mengumumkan bahwa handset Galaxy S5 bertabur kristal Swarovsky akan melenggang di pasaran pada bulan Mei mendatang.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Samsung merilis handset andalannya dalam versi super mewah. Sebelumnya produsen asal Korea Selatan itu juga sudah pernah merilis versi kristal dari handset Galaxy SII, Galaxy SIII mini, Galaxy S4, hingga Galaxy Note 3.

Samsung memang belum mengungkap berapa banderol dari Galaxy S5 Crystal Edition, namun sebagai tolak ukur, casing Galaxy Note 3 bertabur kristal sempat dipasarkan dengan harga USD 300.

Sebelumnya telah diwartakan bahwa angka penjualan smartphone andalan Galaxy S5 terus memperlihatkan tren positif. Menurut hasil studi perusahaan riset Loyalytics, ponsel pintar generasi terbaru besutan Samsung itu telah menguasai 0,7% aktivasi perangkat Android di seluruh dunia hanya dalam kurun waktu satu minggu pemasaran.

Hasil yang sukses dicapai Samsung itu dinilai Loyalytics sangat mengesankan, pasalnya waktu perilisan Galaxy S5 bersamaan dengan sejumlah smartphone Android unggulan milik vendor lain, seperti HTC One M8 dan Sony Xperia Z2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.