Sukses

Indonesia Kebagian BlackBerry Jakarta Edisi Khusus

BlackBerry sedang memanjakan pasar Indonesia dengan meluncurkan BlackBerry Jakarta edisi khusus.

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry telah mengumumkan tanggal peluncuran resmi BlackBerry Jakarta di Indonesia. Perusahaan asal Kanada itu pun langsung menyediakan kesempatan mendapat BlackBerry pertama di dunia lewat pemesanan awal bagi pasar Indonesia.

Pemesanan awal BlackBerry Z3 tersebut dilakukan BlackBerry bekerjasama dengan dua operator Tanah Air, XL dan Indosat. Sejak hari ini, Senin (28/4/2014), para peminat handset bernama kode BlackBerry Jakarta sudah mulai bisa memesannya.

Di sesi pemesanan awal, para pelanggan Indosat dan XL disebutkan bekesempatan mendapat perangkat edisi terbatas. Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com handset edisi terbatas itu dinamai BlackBerry Z3 Jakarta Edition.

Model ini akan hadir dengan tulisan 'Jakarta' di bagian belakang perangkat. BlackBerry mengklaim edisi terbatas itu disediakan untuk merayakan hadirnya ponsel pintar BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

John Chen, Executive Chairman and CEO BlackBerry mengaku bahwa BlackBerry Z3 dibuat dengan inspirasi dari pelanggan di Indonesia. Itulah sebab kenapa BlackBerry menyematkan nama kode BlackBerry Jakarta dan menjadikan pasar Indonesia begitu spesial.

“BlackBerry Z3 dirancang dengan inspirasi yang diperoleh dari pelanggan BlackBerry di Indonesia, untuk terus menjadikan mereka produktif dan selalu terhubung dengan keluarga, teman-teman serta rekan-rekan kerja dimanapun,” papar Chen dalam keterangan resminya.

XL maupun Indosat membanderol BlackBerry Z3 dengan harga Rp 2,199 juta disertai beberapa bonus dan cashback. Sesi pemesanan awal dibuka hingga tanggal 13 Mei mendatang melalui situs resmi Indosat dan XL.

Handset ini memakai layar sentuh penuh seluas 5 inci dengan desain yang tak jauh berbeda dengan BlackBerry Z10 dan Z30. Di bagian dalam, BlackBerry Z3 akan ditopang prosesor dual-core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1,5 GB, dan memori internal 8 GB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.