Sukses

Ini Dia Casing Ponsel Khusus Pecinta Selfie

Casing yang kompatibel dengan perangkat iPhone 5S dan Galaxy S5 ini dilengkapi alat bidik yang bisa dikontrol dari jarak jauh.

Liputan6.com, Saat ini banyak aksesoris smartphone yang memudahkan gadget mania untuk memotret diri atau `selfie`. Tak mau kalah dengan tongsis atau tongkat narsis, perusahaan penyedia aksesoris gadget, iLuv memperkenalkan casing smartphone khusus untuk pecinta selfie.

Casing yang kompatibel dengan perangkat iPhone 5S dan Galaxy S5 ini dilengkapi alat bidik yang bisa dikontrol dari jarak jauh. Dengan demikian, pengguna tak perlu repot memegang perangkat saat ingin memotret diri. Demikian seperti dikutip dari Slashgear, Rabu (7/5/2014).

Menariknya, casing yang dijual dengan harga US$ 50 atau sekitar Rp 580 ribu ini juga dipersenjatai dengan mini tripod sehingga pengguna dapat menaruhnya di semua jenis permukaan. Mulai dari permukaan yang miring, bergelombang, dan tidak rata seperti di atas bebatuan.

Bukan itu saja, selfie case ini juga dipaket dengan mounting yang memungkinkan pengguna meletakkannya di atas helm atau kendaraan untuk mengambil foto atau merekam video ekstrem. Ditambah sebuah hands-free mount untuk navigasi atau melakukan panggilan telepon.

Aktivitas selfie sendiri kini tengah digandrungi banyak orang. Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, kalangan selebriti dan pejabat negara dunia pun turut meramaikan fenomena baru ini. Foto-foto selfie bisa dilihat bertebaran di jejaring sosial.

Salah satu foto selfie yang paling populer adalah selfie Ellen DeGeneres berfoto bersama para selebriti di ajang Piala Oscar 2014. Dalam foto itu terpampang wajah Ellen dan para tamu undangan penghargaan Piala Oscar lainnya yang merupakan selebriti terkenal, seperti Jennifer Lawrence, Meryl Streep, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini