Sukses

Galaxy S5 Versi Premium Dibanderol Rp 10 Jutaan?

Galaxy S5 Prime dirumorkan akan diperkenalkan pada publik di pertengahan bulan Juni mendatang.

Liputan6.com, Samsung belakangan dirumorkan akan segera meluncurkan Galaxy S5 versi premium dengan nama Galaxy S5 Prime untuk menyaingi smartphone LG G3.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, namun baru-baru ini muncul informasi yang menyebutkan bahwa Galaxy S5 Prime akan diperkenalkan pada publik di pertengahan bulan Juni mendatang.

Dilansir laman IB Times, Minggu (18/5/2014), situs berita asal Korea Selatan, Naver mengabarkan bahwa Galaxy S5 Prime akan dibanderol seharga 900 ribu won atau sekitar US$ 880 (sekira Rp 10 juta).

Galaxy S5 Prime diprediksi akan menggunakan layar QHD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dengan ukuran 5,2 inci. layar QHD pada smartphone ini prediksi akan menyedot perhatian saat meluncur. Ini juga akan menjadi smartphone pertama yang tersedia di Amerika Serikat (AS) dengan resolusi tersebut.

Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Samsung mengenai smartphone yang memiliki kode nama Galaxy S5 G906 atau dikenal dengan nama internal KQ (Lentis).

Selain Galaxy S5, Samsung diisukan juga bakal merilis tiga produk smartphone lain. Tiga produk tersebut adalah Galaxy K Pacific, K Mega Vasta dan K Mini Atlantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.