Sukses

Harga Murah, Evercoss A7T Terjual 800 Ribu Unit

Evercoss mengumumkan keberhasilannya dalam memasarkan salah satu ponsel terbarunya yaitu seri A7T yang habis terjual hingga 800 ribu unit.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu produsen smartphone lokal, Evercoss baru saja mengumumkan keberhasilannya dalam memasarkan salah satu ponsel terbarunya yaitu seri A7T yang habis terjual hingga 800 ribu unit.

Pencapaian itu tak lain berkat keaktifannya dalam mensponsori salah satu ajang pencarian bakat bergengsi, Indonesian Idol. Hal ini disebut sebagai pencapaian luar biasa.

"Selama berlangsungnya gelaran Indonesia Idol, Evercoss A7T sudah terjual sekitar 800.000 unit. Ini merupakan pencapaian yang baik dan masih terus meningkat,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS melalui keterangan resminya, Sabtu (17/5/2014).

Smartphone ini sendiri diketahui secara resmi diluncurkan pada akhir Januari 2014. Hal itu menandakan bahwa A7T cukup diminati masyarakat Indonesia dan mampu membukukan penjualan 800 unit hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan.

Sebagaimana diketahui, A7T merupakan smartphone terjangkau yang dibanderol sekitar Rp 750 ribu. Soal spesifikasi, smartphone ini berjalan di atas platform Android 4.2 Jelly Bean, ditopang prosesor dual core 1.3 GHz, dan beroperasi di jaringan 3G + dual GSM.

Dilengkapi pula dengan kamera belakang 5 megapiksel (MP), kamera depan 1,3 MP, layar sentuh 4 inci WVGA 400 x 800 piksel serta fasilitas hiburan seperti radio, MP3, MP4, dan audio recording.

Namun sayangnya, memori RAM yang dibenamkan hanya 256 MB, dirasa sangat kurang untuk aktivitas multitasking. Pasalnya, kebanyakan ponsel kelas bawah sudah menyematkan RAM 512 MB.

Selain itu kapasitas baterainya juga dirasa kurang untuk smartphone berlayar 4 inci yaitu hanya 1.500 mAh. Jika tak mau cepat kehabisan baterai, Anda dianjurkan untuk tidak sering membuka aplikasi berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini