Sukses

Ponsel Layar Lengkung LG Meluncur Awal 2015?

LG disebutkan sedang mengembangkan ponsel dengan fitur unik sebagai penerus G Flex.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi penerus ponsel berlayar fleksibel dari LG, G Flex kemungkinan sedang dalam tahap pengembangan. Bocoran informasi dari sequel G Flex itu diungkap lewat kicauan akun Twitter pembocor yang terpercaya, @evleaks.

Dalam kicauannya, @evleaks menyebutkan bahwa perangkat ini kemungkinan bakalan dibekali dengan fitur baru. Fitur itu bahkan disebutkan akan lebih 'unik' dari bahan plastik yang bisa menyembuhkan diri sendiri yang telah ada di G Flex.

Menurut yang dilansir laman Phone Arena, bocoran itu menyebutkan handset ini kemungkinan masih akan membawa layar seluas 6 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kerapatan gambar 245 piksel per inci.

Sebagai generasi penerus G Flex, handset ini disebut @evleaks sebagai G Flex 2. Sayangnya, nama tersebut masih belum tentu benar-benar akan disematkan pada perangkat yang identik dengan layar lengkung dan kuat dari LG.

Layar fleksibel yang disematkan pada perangkat ponsel sudah lama menjadi harapan banyak orang. Akan tetapi, Samsung dan LG yang paling getol mengembangkan layar fleksibel ternyata hanya mampu membuat ponsel pintar dengan layar lengkung, bukan fleksibel.

Ponsel layar lengkung dan bisa ditekuk hingga 90 derajat buatan LG sempat ramai dirumorkan pada akhir tahun lalu. Rumor tersebut menyebutkan handset ini bakalan memakai layar 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Kicauan @evleaks itu pun mengungkap bahwa LG akan melepas G Flex 2 pada pertengahan kuartal pertama tahun depan. LG sendiri masih belum memberikan respon atas rumor baru yang beredar terkait ponsel baru yang sedang dikembangkannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini