Sukses

Layanan WhatsApp Kembali Tumbang

Layanan aplikasi pesan instan WhatsApp dilaporkan kembali tumbang selama beberapa menit, pagi hari tadi.

Liputan6.com, Layanan aplikasi pesan instan WhatsApp dilaporkan kembali tumbang. Hal itu diketahui berlangsung selama beberapa menit, pagi hari tadi, sehingga mengakibatkan pengguna di seluruh dunia tidak dapat mengirim pesan.

Akibat kejadian ini, para pengguna WhatsApp di seluruh dunia banyak yang merasa kesal dan bereaksi marah karena mereka tidak bisa chatting. Percakapan chatting mereka tiba-tiba saja tidak bekerja.

"Ini adalah saat yang menyebalkan ketika Anda sedang chatting dengan seseorang, WhatsApp tiba-tiba berhenti bekerja. Zuckerberg Aku benci kamu," tulis salah satu pengguna WhatsApp, @martysdfgj, yang mengungkapnya kekesalannya di Twitter.

Menurut informasi dari Phone Arena, Senin (26/5/2014), server WhatsApp mati total selama beberapa menit. Namun sekarang layanan ini sudah bisa beroperasi lagi.

WhatsApp pun telah mengkonfirmasi melalui sebuah tweet bahwa layanannya sudah kembali pulih. "Layanan WhatsApp telah pulih kembali. Jika WhatsApp Anda masih mengalami masalah silahkan kunjungi whatsapp.com.

Kejadian yang sama juga pernah terjadi pada pertengahan Februari 2014, saat WhatsApp baru beberapa hari dibeli oleh Facebook pada tanggal 19 Februari 2014 dengan nilai akuisisi $ 19 miliar atau sekitar 223 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.