Sukses

50 Smartphone Nokia Dirangkai Lahirkan Efek Peluru

Seorang sutradara merangkai 50 smartphone Nokia untuk membuat video dengan efek peluru.

Liputan6.com, Perangkat gadget makin sering dimanfaatkan untuk menghasilkan sebuah karya. Setelah beberapa kali dimanfaatkan meramaikan gelaran pameran busana, kali smartphone digunakan untuk membuat video dengan efek yang unik.  

Adalah Paul Trillo, seorang sutradara asal New York City yang bermimpi membuat sebuah video dan rangkaian foto dengan efek menyerupai peluru menggunakan smartphone. Ia memilih Nokia 1020 sebagai senjata produksinya.

Nokia 1020 memang terkenal dengan sensor kamera 41 megapiksel (MP) lengkap dengan teknologi PureView dan lensa Zeiss. Trillo pun kemudian berkolaborasi dengan pihak Nokia untuk menunjukkan bagaimana kehebatan Lumia 1020.

Kolaborasi Trillo dan Nokia merangkai 50 unit Lumia 1020 dalam sebuah frame, dibuat khusus berbentuk setengah lingkaran. Hasilnya, ia kemudian menyebut rangkaian handset Nokia 1020 itu sebagai 'Lumia Arc of Wonder'.

Menurut yang dilansir Phone Arena, bingkai setengah lingkaran yang dibuat oleh Trillo beserta timnya juga sengaja dibentuk supaya bisa mendapat video dengan tampilan efek peluru seperti yang diinginkannya.

Trillo CS kemudian berkeliling menempatkan rangkaian ponsel itu di beberapa lokasi. Hasilnya? Video yang dinamai 'Living Moments-Lumia Arc of Wonder' lahir menampilkan berbagai bentuk aktivitas kehidupan manusia.

Penasaran ingin lihat? Lihat videonya berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini