Sukses

Pembocor Akurat iPhone 5C Ungkap Prototipe iPhone 6

Tampilan iPhone 6 kembali muncul. Orang yang membocorkan informasi ini ialah sang pembocor akurat iPhone 5C.

Liputan6.com, Sonny Dickson adalah salah salah satu nama yang sempat populer di kalangan pecinta produk Apple. Remaja asal Australia itu populer karena secara berkala membocorkan iPhone versi plastik bernama iPhone 5C.

Karena bocoran-bocoran Dickson, gambaran bentuk dan kemampuan iPhone 5C sudah terungkap di internet sebelum waktu peluncuran. Akuratnya bocoran yang diungkap oleh Dickson membuat informasi seputar produk Apple darinya begitu dinantikan.

Ternyata, Dickson pun sepertinya masih ingin ikut serta meramaikan berbagai rumor yang beredar seputar produk teranyar Apple. Ia mengungkap foto bocoran handset yang diklaim bakal menjadi iPhone generasi mendatang.

Bocoran foto yang dipamerkan pria asal Negeri Kangguru itu terlihat sesuai dengan rumor yang banyak beredar sebelumnya. Layar ukuran besar dengan pemindai sidik jari di tombol home seperti di iPhone 5S tampak di handset yang diperlihatkan Dickson.

Dalam foto itu, Dickson juga mengambil gambar seri iPhone terdahulu dan disandingkan dengan handset yang diakui sebagai mock-up iPhone 6 miliknya. Foto bersama itu juga sekaligus membandingkan ukuran dan bentuk yang ada di iPhone antar-generasi.

Seperti dilansir Phone Arena, desain iPhone 6 milik Dickson lebih ramping dari iPhone 5 dan 5S. Model yang dibawa memang terlihat lebih menyerupai desain yang biasa dibawa pada perangkat multimedia Apple, iPod Touch.

Mock-up iPhone 6 milik Dickson diklaim berasal dari salah satu pegawai Foxconn. Cara serupa dilakukan Dickson saat membocorkan iPhone 5C sebelum peluncuran resmi dilakukan oleh Tim Cook sebagai CEO Apple tahun lalu.

Bocoran ini dirasa sangat tepat waktu mengingat Apple bakalan segera menggelar ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2014. Lalu, mungkinkah Apple akan menjawab semua rumor seputar iPhone 6 di ajang kumpul para developer itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini