Sukses

Remaja Siksa Orangtua Hingga Tewas Karena iPod Disita

Kesal karena iPod dirampas Ayahnya, remaja ini berubah jadi 'monster' yang tega membunuh kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Kalap karena barang kesukaan diambil seringkali membuat orang nekad melakukan hal tak terduga. Seperti seorang remaja berusia 16 tahun asal New York ini yang tega membunuh kedua orang tuanya.

Vincent mengaku tega menyiksa hingga ayah dan ibunya hingga tewas karena emosi. Ia pun menyalahkan ayahnya yang kerapkali menyita barang-barang miliknya, termasuk pemutar musik iPodnya.

"Saya hanya ingat sangat marah. Ini semua karena Ayah saya sering merampas iPod maupun barang-barang saya," katanya seperti dilaporkan laman Huffington Post, Selasa (3/6/2014).

Remaja itu awalnya menyiksa ibunya, Carol (57 tahun) yang baru selesai mandi dengan menyemprot matanya dengan cairan cabe. Setelah itu ia memukul ibunya dengan tongkat basebal dan linggis serta menusuknya sebanyak 25 kali di leher, wajah dan kepalanya hingga meregang nyawa.

Setelah itu, Vincent beralih ke ayahnya, Wayne (55 tahun) yang baru pulang dengan menikamnya berkali-kali hingga sekarat. Sang ayah pun masih sempat menghubungi aparat dan menceritakan apa yang terjadi di rumahnya.

Vincent sendiri diketahui merupakan anak yang waras dan cerdas. Ia bahkan merupakan anak teladan di sekolahnya, Norview High School di Norfolk. Tapi, tindakan itu telah menjadi sebuah tindakan berat yang masuk dalam kategori pembunuhan tingkat dua.

Vincent terancam terkena hukuman berat akibat tindakan kejinya itu. Dakwaan Vincent dijadwalkan bakalan dijatuhkan dalam pengadilan yang bakalan dilakukan tanggal 19 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.