Sukses

Segera Hadir, Penerus Sony Xperia Z Ultra?

Pada akun Twitter resminya, Sony Mobile menjanjikan sesuatu yang besar pada musim ini.

Liputan6.com, Sony Mobile masih terus melakukan pengembangan untuk melahirkan produk baru guna mengekspansi pasar global. Sebuah bocoran yang kemungkinan bakal menjadi produk barunya muncul di media sosial Twitter.

Pada akun Twitter resminya, @sonyxperia, Sony Mobile menjanjikan sesuatu yang besar pada musim ini. Sebuah foto bocoran produk yang sedang dikerjakan di dapur kreatifnya memperlihatkan perangkat dengan siluet seorang wanita memakai gaun merah.

Sebagian pihak memprediksi handset ini merupakan smartphone layar besar. Bahkan, seperti dilansir Phone Arena, Rabu (4/5/2014), ada yang dengan berani menyebut bahwa handset itu ialah generasi penerus Xperia Z Ultra.

Phablet yang diluncurkan pada tahun lalu itu diklaim meraih sukses karena memiliki desain yang memikat hati banyak penggila smartphone layar besar. Dimensi bodinya yang hanya 6,44 milimeter membuat banyak penyuka smartphone layar besar memilihnya ketimbang buatan vendor lain.

Sayangnya, perusahaan asal Jepang itu masih belum menjelaskan secara rinci seputar produk apa yang sedang dipersiapkannya tersebut. Wajar saja bila akhirnya ada yang merespon foto itu dengan 'Xperia Z3' yang mungkin akan menjadi smartphone andalan Sony Mobile di tahun ini.

Masih belum ada informasi apapun yang mungkin bisa membantu kita menebak produk apa yang akan ditampilkan. Jadi, tunggu saja kabar selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini