Sukses

Inikah Jajaran Smartphone Pertama dari Microsoft?

Akun Twitter @evleaks membocorkan bahwa jajaran smartphone terbaru itu akan mengusung kode nama 'McLaren', 'Rock', 'Tesla' dan 'Superman'.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bergabung dengan Microsoft, merek dagang divisi perangkat dan servis Nokia kini telah diubah menjadi Microsoft Devices.

Sebagai langkah awal di pasar perangkat mobile, Microsoft Devices dirumorkan sedang mempersiapkan sejumlah smartphone anyar berbasis Windows Phone.

Dilansir laman WP Central, Senin (9/8/2014), akun Twitter @evleaks membocorkan bahwa jajaran smartphone terbaru itu akan mengusung kode nama 'McLaren', 'Rock', 'Tesla' dan 'Superman'.

Lebih lanjut @evleaks menjelaskan, smartphone Tesla akan diposisikan untuk mengisi segmen bawah dan akan dipasarkan oleh operator T-Mobile dan Cricket. Sementara Tesla dan Superman diposisikan untuk segmen menengah dan akan dipasarkan oleh AT&T dan Verizon.

Namun khusus untuk McLaren, @evleaks belum bisa mengungkapkan informasi lebih rinci. Namun besar kemungkinan smartphone yang satu ini akan digunakan oleh Microsoft Devices untuk bersaing segmen premium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini