Sukses

Tragis, Ibu dan Anak Tewas Demi Selamatkan Ponsel

Seorang pria dan ibunya dilaporkan tewas setelah masuk ke dalam lubang pembuangan kotoran demi untuk menyelamatkan sebuah ponsel.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria dan ibunya dilaporkan tewas dan empat orang lainnya luka parah setelah masuk ke dalam lubang pembuangan kotoran demi untuk menyelamatkan sebuah ponsel. Kejadian ini terjadi di China, tepatnya di kota Xinxiang provinsi Henan.

Dilaporkan South China Morning Post, kejadian ini bermula ketika seorang wanita yang tidak disebutkan namanya pergi ke toilet sambil memainkan ponsel yang baru dibelinya seharga 2.000 yuan atau sekitar Rp 3,7 juta.

Tiba-tiba ponsel yang digenggamnya terlepas dan langsung masuk ke dalam lubang yang penuh dengan kotoran. Wanita itu pun berteriak dan dengan sigap, suaminya langsung datang untuk mengambilnya. Pria itu pun masuk ke dalam lubang kotoran demi ponsel baru milik istri tercintanya.



Namun saat berada di dalam ia malah terkapar tak sadarkan diri. Dalam situasi panik, ibu pria itu juga ikut melompat ke toilet untuk membantu anaknya, tapi ia terlalu cepat kehilangan kesadaran. Setelah melihat suami dan ibu mertuanya pingsan, wanita pemiliki ponsel itu juga pingsan.

Untuk menyelamatkan mereka, ayah mertua dan dua orang tetangganya juga melompat ke dalam untuk membantu para korban. Namun mereka juga ikut pingsan karena tidak tahan dengan bau dari tumpukan kotoran.

Mengutip laman ABC News, Selasa (10/6/2014), akhirnya penduduk desa mengikatkan tali dan menarik enam orang keluar dari lubang. Suami wanita dan ibu mertua meninggal di rumah sakit, sementara si wanita pemilik ponsel, ayah mertuanya, dan tetangga terluka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini