Sukses

FIFA 2015 Tampilkan Emosi Pemain Seperti Aslinya

Liputan6.com, Los Angeles - Jajaran judul game olahraga turut meramaikan ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2014 yang saat ini tengah berlangsung. Salah satu yang paling ditunggu adalah sekuel lanjutan game simulasi sepakbola populer, FIFA 15.

Game besutan EA Sports itu pamer kebolehan melalui video tailer terbaru. Ada banyak fitur baru yang disematkan EA Sports pada FIFA 15. Namun yang paling mereka tekankan adalah visualisasi emosi pemain yang dihadirkan semakin optimal.

Menurut yang dilansir laman Gamespot, Jumat (13/6/2014), para pemain di FIFA 15 akan dibekali dengan kepintaran emosional. Para pemain yang dimainkan gamer akan menunjukkan reaksi emosi atas jalannya pertandingan, dukungan penonton, hingga keputusan wasit.

Seorang pemain yang mendapatkan tekel kasar contohnya, ia akan marah dan melancarkan protes, baik pada pemain lawan maupun wasit yang memimpin pertandingan.

FIFA 15 rencananya akan mulai dirilis pada 23 September di Amerika Utara dan 25 September di Eropa. Belum ada informasi detail untuk wilayah lainnya.

lebih lanjut EA menyatakan bahwa FIFA 15 akan lebih dulu tersedia bagi platform konsol PS4, Xbox One dan PC. Sementara untuk platform Xbox 360, PS3, Wii, 3DS, dan PlayStation Vita baru akan menyusul berikutnya.

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Pemain Dibenci Fans Tapi Diandalkan Pelatihnya
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Ferguson Siksa Ronaldo agar Jadi Pemain Tangguh di MU