Sukses

Sambut Ramadhan, Indosat Hadirkan Sederet Program Baru

Indosat meluncurkan berbagai program baru untuk voice, SMS, data, hingga VAS untuk mendukung aktivitas pelanggan selama Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Indosat turut meramaikan bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba. Operator yang khas dengan warna kuning ini meluncurkan serangkaian program baru untuk menyambut Ramadhan 2014.

Diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Indosat, Alexander Rusli, terdapat perubahan perilaku konsumen selama bulan Ramadhan. Untuk itu perusahaannya meluncurkan berbagai program baru termasuk untuk voice, SMS, data, hingga Value Added Service (VAS) untuk mendukung aktivitas pelanggan selama Ramadhan.

"Tahun ini kami mendesain program yang berbeda dengan lebih condong ke media sosial . Layanan-layanan ini juga hadir lebih sederhana dibandingkan tahun lalu," kata Alex, Senin (16/6/2014), dalam acara Launching Program Ramadhan Indosat di Kantor Pusat Indosat, Jakarta.

Alex menyebut, beberapa program Ramadhan Indosat yang diluncurkan yaitu Program IM3 Play 24 Jam, Vas Ramadhan, serta Promo Internasional Roaming.

Untuk Program IM3 Play 24 Jam, pengguna bisa mendapatkan gratis 1.000 menit panggilan telefon ke sesama pelanggan Indosat selama 24 jam, setelah melakukan panggilan telepon berbayar selama satu menit. Sedangkan untuk menikmati gratis 1.000 SMS ke semua operator selama 24 jam, pelanggan harus mengirim satu SMS berbayar terlebih dahulu.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati gratis media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Line, KakaoTalk, WeChat, Yahoo Messenger dan Facebook Messenger selama satu bulan dan gratis akses Waze selama tiga bulan. Program IM3 Play 24 Jam ini bisa dinikmati dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 mulai 16 Juni.

Sedangkan untuk VAS Ramadhan, Indosat menyediakan layanan yang berisi Aplikasi Tuntunan Sholat dan Baca Al-Qur'an untuk perangkat iOS dan Android, serta aplikasi video berisi pengetahuan Islami. Untuk menikmati semua layanan ini pelanggan dikenakan tarif mulai Rp 2 ribu sampai dengan Rp 50 ribu.

Program lainnya yaitu SMS Cinta Dhuafa dirancang untuk menyalurkan infaq dan shadaqoh. Seluruh dana ini akan disalurkan langsung ke Rumah Zakat.

Sementara Promo Berkah gratis Nelpon ke Luar Negeri menghadirkan keuntungan gratis hingga 20 menit menelepon ke luar negeri setelah melakukan panggilan telepon minimal 5 menit ke Malaysia, Brunei, UAE, Qatar, dan Arab Saudi menggunakan Indosat Flat Call 01016.

"Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dan pelanggan untuk berkomunikasi dan bersilaturami dengan kerabat dan juga keluarga," tutur Chief Marketing Officer Indosat, Loong Tuck Weng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.