Sukses

Angry Birds Berubah Wujud Jadi Transformers

Angry Birds Transformers adalah hasil kerjasama antara Rovio dan produsen mainan ternama dunia, Hasbro.

Liputan6.com, Jakarta - Rovio terus berupaya mengeksplor seri game mobile andalannya, Angry Birds. Setelah baru saja merilis secara resmi seri terbaru Angry Birds Epic untuk iOS, Android dan Windows Phone, kini Rovio dilaporkan telah mengungkap seri game terbaru yang sedang dikembangkan, yakni Angry Birds Transformers.

Menurut yang dilansir laman Forbes, Selasa (17/6/2014), Angry Birds Transformers adalah hasil kerjasama antara Rovio dan produsen mainan ternama dunia, Hasbro.

Jadwal rilis video game ini direncanakan akan berbarengan dengan pemutaran perdana sekuel film Transformers : Age of Extinction yang akan diputar pada akhir Juli mendatang.

Menurut penjelasan yang disertakan pada laman resmi transformers.angrybirds.com, game ini akan menggabungkan dunia Angry Birds dan nuansa robotik ala Transformers. Sementara untuk urusan gameplay, belum ada penjelasan lebih lanjut.

Namun besar kemungkinan game ini akan memadukan gameplay Angry Birds klasik dengan ketapel pelontar, dan gameplay turn-based RPG seperti yang diterapkan pada Angry Birds Epic.

Namun sejumlah bocoran gambar yang beredar telah memperlihatkan bahwa para karakter burung seperti Red, Chuck, dan Terence akan berperan sebagai robot 'Autobirds'. Sementara karakter babi jahat akan menjadi pihak lawan 'Deceptihogs'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini