Sukses

Telkomsel-Samsung Ingin Pengguna Smartphone Bertambah

Melalui kerjasama ini, pelanggan basic & feature phone diharapkan dapat beralih ke smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Operator telekomunikasi Telkomsel berkolaborasi dengan Samsung untuk meningkatkan penetrasi smartphone di Indonesia. Melalui kerjasama ini, pelanggan basic & feature phone diharapkan dapat beralih ke smartphone.

Sinergi yang dilakukan meliputi produk, aktivitas pemasaran, program penjualan hingga content & services, termasuk penyediaan Samsung Galaxy Station di GraPARI Telkomsel terpilih di mana pelanggan bisa mengunduh aplikasi-aplikasi Digital Telkomsel dan Android secara offline.

"Ke depannya kami harap kerjasama strategis ini akan membuat para pelanggan basic & feature phone dapat beralih ke smartphone dan menikmati berbagai layanan digital di jaringan 3G kami. Hal ini pun akan mendukung percepatan terwujudnya masyarakat digital Indonesia," ujar Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga.

Menurut informasi dari keterangan resmi yang kami terima, Rabu (18/6/2014), sebagian besar inisiatif ini akan dikampanyekan melalui payung program Indonesia Genggam Internet, yaitu kampanye edukasi pengenalan Internet melalui smartphone.

Sejauh ini kerjasama strategis Telkomsel dan Samsung telah berlangsung sejak tahun 2012, yaitu kolaborasi produk dengan penyediaan Galaxy Data Plan yang dibuat khusus dan ditujukan ke seluruh pengguna Samsung di jaringan Telkomsel, Pre Order, bundling smartphone, device roadshow, program ke komunitas sekolah, program loyalty untuk pelanggan via Telkomsel POIN, dan program khusus bagi pelanggan korporat.

Menjelang bulan Ramadhan tahun ini, Telkomsel dan Samsung juga akan mengadakan kerjasama produk dan pemasaran. Setiap pembelian smartphone Samsung dan penggunaan aplikasi islami Salaam, 10 (sepuluh) pelanggan Telkomsel yang beruntung akan diberangkatkan Umroh ke Tanah Suci secara gratis.

Pelanggan cukup mengunduh dan menggunakan Salaam yang bisa didapatkan di Google Playstore atau www.s-salaam.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.