Sukses

Versi Mini Smartphone LG G3 Usung Layar 4,5 Inci

Handset versi mini itu disinyalir akan mengusung layar 4,5 inci, lebih kecil daripada G2 mini dengan layar 4,7 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone terus membombardir pasar ponsel dengan produk-produk terbaru untuk memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Tak terkecuali LG, yang semakin mengukuhkan keberadaannya di pasar smartphone.

Vendor asal Negeri Ginseng ini dikabarkan tengah menyiapkan sang 'adik' dari LG G3. Meski LG belum memberikan konfirmasi mengenai kehadiran G3 mini, sejumlah pemberitaan terus mengalir terkait kehadiran smartphone versi mini tersebut.

Menurut laporan Phone Arena, Kamis (19/6/2014), LG telah menyiapkan sejumlah varian G3 mini, salah satunya D725 yang diprediksi akan dirilis di Amerika Serikat (AS) via jaringan AT&T. Informasi mengenai versi lain dari smartphone tersebut juga beredar yaitu LG D722.

LG D722 pertama kali muncul di database situs pelacak ekspor-impor India, Zauba. Di sana terlihat bahwa handset itu mengusung layar 4,5 inci, lebih kecil daripada G2 mini dengan layar 4,7 inci.

Menurut keterangan di situs Zauba, smartphone ini akan memiliki kamera utama 5 megapiksel (MP), memori internal 8 GB, baterai 2.100 mAh, dan prosesor Qualcomm 1,2 GHz. Sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat dan konektivitas LTE diprediksi akan melengkapi LG G3 mini.

Seperti halnya LG G3, versi mini perangkat ini diperkirakan akan memiliki desain yang sama. Namun dengan tampilan body yang lebih kecil.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai peluncuran LG G3 mini, tapi smartphone ini diprediksi akan segera meramaikan pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.