Sukses

Suksesor Nokia X Segera Meluncur

Microsoft Mobile diprediksi akan meluncurkan suksesor smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android, Nokia X.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft Mobile diprediksi akan meluncurkan suksesor smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android, Nokia X. Bahkan perusahaan yang dimiliki Microsoft ini merilis teaser untuk produk tersebut.

Dilansir Softpedia, Senin (23/6/2014), acara peluncuran Nokia X2 ini telah berhembus sejak pekan lalu. Teaser foto berwarna hijau diperkirakan merujuk pada Nokia X2.

Dalam teaser yang dirilis, besok Microsoft Mobile akan memperkenalkan perangkat tersebut.

"Kadang kita harus kembali untuk melangkah ke depan. Bergabung dengan kami di Conversations, besok pukul 8 pagi waktu London atau 10 pagi waktu Finlandia, atau 12.30 siang waktu New Delhi," demikian keterangan yang tertulis pada teaser baru di Nokia Conversations.

Sejumlah pemberitaan yang beredar belakangan menyebutkan bahwa smartphone Android ini akan hadir dengan layar sentuh 4,3 inci (800 x 480 piksel). Spesifikasi lainnya termasuk prosesor dual-core 1.2GHz Snapdragon 200, RAM 1GB, memori internal 4GB, dan dual SIM.

Nokia X2 juga memiliki kamera belakang 5 megapiksel (MP) dan kamera depan VGA.

Kendati berbagai pemberitaan telah beredar, belum ada konfirmasi resmi mengenai peluncuran perangkat genggam ini. Untuk itu kita harus bersabar sampai Microsoft Mobile mengumumkan secara resmi pada waktu yang telah ditentukan besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini