Sukses

Spesifikasi Galaxy Note 4 Bocor di AnTuTu

Spesifikasi phablet (phone-tablet) terbaru Samsung ini terungkap di website aplikasi benchmark Android populer, AnTuTu.

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy Note 4 kembali menjadi pemberitaan. Spesifikasi phablet (phone-tablet) terbaru Samsung ini terungkap di website aplikasi benchmark Android populer, AnTuTu.

Dilansir Neowin, Senin (23/6/2014), berdasarkan keterangan di benchmark AnTuTu, Galaxy Note 4 memiliki layar Quad-HD (1440 piksel). Kamera depan 3,68 megapiksel (MP) turut menghiasi bagian depan perangkat.

Spesifikasi lain yang diketahui adalah RAM 3GB dan kamera belakang 16 MP. Menurut laporan sebelumnya, perangkat ini dirilis dalam beberapa versi, sehingga beberapa pasar akan mendapatkan varian dengan layar melengkung.

Selain itu chipset yang dimiliki juga akan berbeda di beberapa negara. Di wilayah barat, misalnya, Galaxy Note 4 akan diperkuat dengan chipset Qualcomm. Sedangkan di Asia dan pasar lainnya dengan chipset Exynos.

Untuk sistem operasi (OS), Galaxy Note 4 hadir dengan Android 4.4.3. Perangkat ini diprediksi akan segera diumumkan dan turut bersaing di pasar smartphone high-end.

Sebagai catatan, pihak Samsung belum memberikan konfirmasi terkait rangkaian spesifikasi Galaxy Note 4 yang selama ini bocor di dunia maya. Termasuk di website AnTuTu.

Karena itu bagi para penggemar Galaxy Note, harap bersabar sampai Samsung mengumumkan secara resmi suksesor Galaxy Note 3 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini