Sukses

Nokia X2 Resmi Meluncur, Harga Rp 1,6 Jutaan

Smartphone Nokia X2 yang berbasis Android tersebut dibanderol dengan harga US$ 135 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft Mobile secara resmi meluncurkan smartphone berbasis Android generasi terbaru, Nokia X2. Peluncurannya sendiri sudah diprediksi oleh banyak pihak seiring dengan dirilisnya teaser foto oleh Microsoft minggu lalu.

Nokia X2 hadir dengan layar sentuh 4,3 inci (800 x 480 piksel) sedikit lebih besar dari pendahulunya, Nokia X. Spesifikasi lainnya adalah prosesor dual-core 1,2 GHz Snapdragon 200, RAM 1 GB, memori internal 4 GB, dan dual SIM. Nokia X2 juga dibekali dengan kamera belakang 5 megapiksel (MP) dan kamera depan VGA.



Tak ketinggalan smartphone berharga terjangkau ini pun telah dilengkapi dengan sejumlah aplikasi andalan seperti aplikasi peta Nokia HERE, Mix Radio dan Skype. Termasuk juga layanan milik Microsoft seperti Outlook, One Drive, dan One Note.

Menurut yang dilansir laman Mashable, Selasa (24/6/2014), Nokia X2 dibanderol dengan harga US$ 135 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Belum diketahui kapan tepatnya handset anyar ini akan dirilis secara global, termasuk di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini