Sukses

Game Online Seru dan Berhadiah dari All New Yaris!

Nintendo Wii U Deluxe, Samsung Galaxy Camera, iPod Gen 5 32 GB, iPad Mini merupakan hadiah-hadiah dari game online "Yaris Fun Game"

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal All New Yaris? Mobil hatchback dinamis keluaran Toyota yang pada Maret lalu meluncurkan model terbaru ke pasaran.

Setelah menjadi berita hangat dengan desain yang lebih agresif dan sporty, All New Yaris belum lama ini meluncurkan game online seru yang bisa di-akses via microsite http://drivethefun.com/fungame/ atau social media https://www.facebook.com/YarisGroovynations?ref=br_tf

Game online dengan tema Yaris Fun Game diperuntukkan untuk siapapun yang menyukai game online termasuk para gamers dan penggemar mobil All New Yaris. Game ini semakin seru untuk dimainkan karena peserta memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik dari All New Yaris setiap minggunya mulai 6 Juni hingga 29 Agustus 2014.

Nintendo Wii U Deluxe, Samsung Galaxy Camera, iPod Gen 5 32 GB, iPad Mini dan voucher belanja MAP, DVD player merupakan hadiah-hadiah untuk para pemenang "Yaris Fun Game".

Bagaimana cara bermain dan menjadi pemenang di "Yaris Fun Game"? Cukup mudah! Para peserta masuk ke microsite dengan klik disini 

 

Nantinya pemain harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan mengendarai mobil Yaris. Untuk dapat melaju, mobil Yaris pilihanmu membutuhkan bahan bakar dan itu harus kamu dapatkan selama jalannya permainan.

Semakin banyak bahan bakar yang diperoleh, maka kesempatan mendapatkan koin tertinggi juga semakin besar. Ketika bahan bakar habis disitulah perolehan koin akhir akan dihitung.

Pemain yang memperoleh koin tertinggi dianggap sebagai pemenangnya. Penetapan pemenang sepenuhnya ditentukan oleh tim "Yaris Fun Game" setiap minggu dan dapat dilihat di menu "Pemenang".

Jangan lupa! Sebelum memulai permainan, perhatikan http://drivethefun.com/fungame/ untuk mendapat panduan yang lebih lengkap. Selamat bermain dan berkendara bersama All New Yaris di "Yaris Fun Game". Let The Fun Begin!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.