Sukses

Mewahnya Ponsel Pintar dari Kulit Hewan Liar Ini

Selain mewah, ponsel pintar ini juga dapat dikustomisasi. Pengguna dapat memilih frame yang terbuat dari logam mahal atau kulit.

Liputan6.com, Belanda - Smartphone dengan lapisan logam mulia sudah umum diadopsi oleh beberapa vendor ponsel raksasa, seperti Apple dan HTC. Tak mau mengelor pabrikan lain, Bellperre mendesain ponsel yang dilapisi kulit hewan, seperti ular, buaya, dan kadal.

Bellperre dikenal sebagai pabrikan ponsel super mewah dan mahal asal Belanda, yang memungkinkan penggunanya tidak hanya membeli ponsel dengan material emas murni, bertatahkan berlian atau dilapisi kulit ular python, tetapi juga dapat mengkostumisasikannya dengan beberapa bahan premium lain.

Mengutip laman GSM Arena, Senin (30/6/2014), pengguna juga dapat memilih frame dan backplate yang terbuat dari logam mahal atau kulit. Bahkan dapat menambahkan ukiran sesuai pesanan atau membuat tombol warna berbeda.

Semua pesanan yang diterima Bellperre dari pelanggannya, asli buatan tangan seniman sehingga membuat ponsel ini terlihat lebih rapi dan mewah. Namun sayangnya, saat ini Bellperre baru menawarkan smartphone yang berjalan di atas sistem operasi (OS) S60.

Pun demikian, dalam waktu dekat mereka akan membenamkan OS Android. Soal harga dan ketersediaan produk, dan spesifikasi detil, Bellperre belum menginformasikannya.

Ponsel premium juga kerap dibuat oleh produsen ponsel mewah Gresso. Koleksi smartphone terbarunya masuk dalam varian baru yaitu Radical Black Edition dengan balutan logam mulia, yang dibanderol mulai dari US$ 2.500 atau sekitar Rp 28,6 juta.


Baca juga:
Posting Anak Telanjang, Akun Instagram Ibu Muda Ditutup
Smartwatch Android Wear Samsung Terungkap
Galaxy Note 4 Masuki Tahap Produksi Massal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini